Halaman

gue coy

gue coy
gue

Sabtu, 08 November 2014

mahabharata




Mungkin sobat-sobat penasaran pada episode selanjutnya Mahabharata yang di ANTV bukan? Lah, kali ini saya akan mengobati rasa penasaran sobat nih :D. Episode Mahabharata dibawah ini ada yang belum tayang di ANTV. Oh iya sobat, Ini bukan hasil dari upload saya. Dan Video ini kira-kira diambil di DVD yang tersebar di Indonesia. Ingat lho sobat, Video ini bukan softsub tetapi hardsub.Jadi Terimalah apa adanya.
Kalau sobat ingin mendengar lagu dan mendownloadnya dari Serial Mahabharata bisa Klik Disini.Mahabharata Dubbing Bahasa Indonesia Klik Disini.  Silahkan download dari episode 001 Sampai Sekarang. Download Via 4Shared. (Tanpa Adf.ly)MOHON SUPPORT BLOG KAMI DENGAN MEMBERI KOMENTAR!TERIMA KASIH ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar